Sukses


Kembali Dilatih Rossi, Duo Yamaha Indonesia Bidik Target Ini

Bola.com, Tavullia - Dua pebalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, kembali mendapat kesempatan untuk menimba ilmu di akademi Valentino Rossi. Mereka mengikuti VR46 Master Camp jilid dua bersama empat pebalap Asia lainnya.

Selain Galang dan Imanuel, pebalap Yamaha Asia yang juga ambil bagian adalah Peerapong Loiboonpeng (Thailand), Soichiro Minamimoto (Jepang) dan Kasma Daniel Bin Kasmayudin (Malaysia), dan Apiwat Wongthananon (Thailand).

Untuk VR46 Master Camp edisi kedua ini para pebalap akan melakukan latihan di Tauvilia, Italia, mulai 14 September 2016. Mereka akan menimba ilmu selama empat hari di sana.

Sebelum memulai pelatihan, para peserta Master Camp melakukan pemeriksaan medis. Lalu mereka melakukan kunjungan ke Motor Ranch VR46 milik Rossi di Tavullia, Italia. Mereka didampingi Masahiko Nakajima, President Director Yamaha Motor Racing Srl dan Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Motor Racing Srl.

Setelah itu dilakukan briefing menyangkut berbagai kegiatan yang bakal dilakukan pada Master Camp edisi kedua ini. Para peserta juga makan malam bersama pebalap VR46 Academy di Restoran Beach Bar, Iungomare, Rasi Spinelli 24 Cattolica.

"Kami senang sekali, bisa kembali ke sini. Targetnya ingin memperdalam teknik balap dan menjadi terbaik di Master Camp 2 ini," kata Galang seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Rabu (14/9/2016).

Sama seperti sebelumnya, para peserta Master Camp kali ini juga bakal dilatih langsung oleh Valentino Rossi dan Marco Belli, juara nasional flat-track asal Italia. "Keenam pebalap ini harus memiliki semangat yang berbeda dari Master Camp pertama agar nantinya menjadi rider profesional," tutur Luca Brivio, bos VR46.

Video Populer

Foto Populer