Sukses


Crash di Misano, Duo Yamaha Indonesia Sempat Dibawa ke RS

Bola.com, Misano - Dua pebalap Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna, mengalami insiden pada saat latihan di Sirkuit Misano, Italia, Rabu (14/9/2016) waktu setempat. Keduanya terlibat crash.

Keduanya menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Riccione Hospital, Rimmini, Italia, Kamis (15/6/2016). Galang Hendra dinyatakan dalam kondisi fit dan bisa melanjutkan latihan.

Sementara Imanuel dikabarkan mengalami nyeri pada tubuhnya. Imanuel kemudian ditangani dokter Lucidi, yang biasa menangani Valentino Rossi.

"Saya harus bersantai lebih dulu untuk proses pemulihan dan sekarang kondisi saya sudah membaik. Saya akan lakukan observasi untuk berbagai kegiatan balap lainnya untuk meningkatkan kemampuan balap saya," kata Imanuel dalam rilis yang diterima Bola.com, Jumat (16/9/2016).

"Terima kasih untuk pihak Yamaha Motor Racing (YMR), Yamaha Motor Company (YMC), VR46 dan Hospital of Riccone atas semua dukungannya sehingga Galang dan Imanuel dapat segera pulih usai kecelakaan saat latihan di Misano," tukas Wahyu Rusmayadi, perwakilan manajemen Yamaha Indonesia.

Sementara itu, setelah melakoni latihan di Sirkuit Misano, para pebalap yang mengikuti VR46 Master Camp mengasah kemampuan membalap di Motor Ranch VR46, menuju sirkuit flat-track milik Rossi. Mereka mendapat pengarahan dari Marco Belli.

"Sesi Motor Ranch pada Master Camp kali ini, durasi per sesi latihannya menjadi lebih lama, yaitu sebanyak 4 kali sehingga mereka bisa lebih berpengalaman di atas motornya," jelas Belli.

Video Populer

Foto Populer