Sukses


Sean dan Philo Gagal Finis di Sprint Race GP2 Malaysia

Bola.com, Sepang - Dua pebalap asal Indonesia, Sean Gelael dan Philo Paz Armand, gagal finis pada sprint race GP2 Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (2/10/2016). Balapan ini akhirnya dimenangi pebalap Trident asal Italia, Luca Ghiotto.

Sean harus menghentikan balapan setelah mengalami masalah pada lap ke-8. Pada lap pertama, pebalap yang membela Pertamina Campos Racing itu terlibat senggolan dengan Daniel De Jong, pebalap dari MP Motorsport.

Sedangkan Philo harus mengakhiri perjuangannya saat balapan tinggal tersisa empat lagi lagi. Pebalap Trident ini juga mengalami masalah pada mobilnya.

Selain Sean dan Philo, ada empat pebalap lain yang juga tak mampu menyentuh garis finis. Mereka adalah De Jong, Norman Nato, Sergey Sirotkin, dan Nabil Jeffi.

Sementara itu, ini merupakan kemenangan pertama Ghiotto pada balapan GP2 musim ini. Pebalap berusia 21 tahun itu menyelesaikan balapan dengan torehan waktu 40 menit 22,211 detik.

Dia unggul 0,694 detik dari pebalap Russian Time, Marciello. Di podium ketiga ada pebalap Prema Racing, Piere Gasly, yang terpaut 4,786 detik dari Ghiotto.

Pebalap Tim Jagonya Ayam yang membela Prema Racing, Antonio Giovinazzi, finis keempat. Sementara rekan setim Sean Gelael, Mitch Evans, menyelesaikan balapan pada posisi keenam.

Hasil sprint race GP2 Malaysia, Minggu (2/10/2016). (Twitter)

Video Populer

Foto Populer