Sukses


Kesal dengan Jurnalis, Iannone Curhat di Facebook

Bola.com, Roma - Pebalap Ducati, Andrea Iannone, mulai gerah dengan pemberitaan di media soal dirinya. Lewat media sosial Facebook, Iannone menuangkan semua kekesalannya terhadap pemberitaan yang dianggap telah menyudutkannya.

Tak diketahui pasti berita apa yang membuat Iannone murka. Namun, ada indikasi Iannone tak terima dengan pemberitaan beberapa media soal kedekatannya dengan model asal Italia, Belen Rodriguez. Bahkan, beberapa media menyebut keduanya sudah menjalin hubungan.

Hal ini sebenarnya sudah mendapat bantahan dari Belen. Namun, media masih belum puas untuk memberitakan kedekatan dua publik figur tersebut.

"Untuk beberapa bulan terakhir, saya kebetulan membaca banyak hal yang menjadi perhatian saya, dengan isi yang berbeda. Itu tidak mengganggu saya karena saya seseorang yang hidup dengan damai, terbuka dengan kritikan karena pada dasarnya saya berpikir semua orang dapat mengatakan pendapat mereka," tulis Iannone dalam akun resmi Facebooknya.

Iannone mengatakan beberapa wartawan telah menulis kebohongan yang menodai kehidupannya. Dia juga menyebut para jurnalis telah menjadi protagonis.

"Itu tidak bagus buat saya. Saya ingin mengklarifikasi beberapa hal bodoh yang mereka munculkan sendiri dan waktu akan membuktikan saya benar," katanya.

"Saya hidup dengan rasa hormat untuk semua orang, jujur dan berkembang setiap harinya. Sampai jumpa di Jepang. Selamat malam semuanya," tambah Iannone.

Video Populer

Foto Populer