Sukses


Hendra dan Ahsan Tukar Pasangan di China Terbuka

Bola.com, Jakarta - Pemain ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan, akan bertukar pasangan pada turnamen bulutangkis China Terbuka Super Series Premier 2016 di Fuzhou, China, 15-20 November.

Hendra dan Ahsan berpisah selepas Korea Terbuka Super Series 2016 pada pekan lalu. Setelah diceraikan, mereka akan bermain dengan pasangan baru.

Pada dua turnamen super series mendatang di Eropa, Denmark Terbuka (18-23 Oktober) dan Prancis Terbuka (25-30 Oktober), Hendra akan berduet dengan Rian Agung Saputro. Sementara itu, Ahsan bakal berpasangan dengan Berry Angriawan.

Namun, PBSI mengumumkan via media sosial, Rabu (5/10/2016), bahwa Hendra dan Ahsan akan bertukar pasangan pada turnamen berikutnya di China Terbuka Super Series Premier.

Pada ajang berhadiah total 700 ribu dolar AS atau sekitar 9 miliar rupiah itu, Hendra akan berpartner dengan Berry, sedangkan Ahsan bermain bareng Rian.

Total Indonesia akan mengirim 14 wakil ke Negeri Tirai Bambu. Namun, Indonesia hanya memiliki wakil di empat nomor karena tak menurunkan pemain di sektor tunggal putri.

Ganda putra mengirim wakil terbanyak dengan lima pasangan. Mereka adalah Hendra Setiawan/Berry Angriawan, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido

Daftar Pemain Indonesia untuk China Terbuka Super Series Premier 2016:

Tunggal Putra: Sony Dwi Kuncoro, Andre Marteen, Tommy Sugiarto

Ganda Putra: Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Hendra Setiawan/Berry Angriawan, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Ganda Putri: Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari

Ganda Campuran: Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti, Praveen Jordan/Debby Susanto

Video Populer

Foto Populer