Sukses


Andi Gilang dan Gerry Salim Punya Misi Besar di Motegi

Bola.com, Motegi - Dua pebalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang dan Gerry Salim, mempunya misi besar saat menghadapi Asia Talent Cup 2016 seri Jepang di Sirkuit Motegi, 14-16 Oktober 2016.

Keduanya membidik kemenangan agar bisa menyodok ke posisi puncak klasemen ATC 2016 yang kini dikuasai Somkiat Chantra. Pebalap asal Thailand itu kini nangkring di puncak dengan koleksi 130 poin.

Andi Gilang yang menempati posisi kedua, hanya terpaut 8 poin saja dari Chantra. Sedangkan Gerry Salim yang ada di posisi ketiga, hanya berselisih 10 poin.

Sayangnya, Gerry diyakini tak akan maksimal saat balapan nanti. Pebalap asal Surabaya itu dikabarkan masih mengalami cedera tangan.

"Tangan saya saat ini masih proses pemulihan. Namun hasil yang dicapai pada Indospeed Race Series, Sentul minggu lalu memotivasi saya untuk tetap berjuang keras mempersembahkan yang terbaik kendati rasa sakit pada tangan cukup mengganggu," ujar pebalap berusia 19 tahun tersebut dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Balapan ATC di Motegi ini kesempatan besar buat saya untuk memberikan kebanggaan untuk Indonesia. Tahun lalu saya bisa naik podium di Motegi, kali ini pun saya berharap bisa mengulang sukses tersebut," tambah Gerry Salim.

Andi Gilang dan Gerry Salim akan mengawali perjuangan mereka di Motegi pada sesi latihan bebas yang berlangsung Jumat (14/10/2016). Sementara sesi kualifikasi akan diadakan pada Sabtu (15/10/2016) pagi WIB.

Pada Sabtu sore, Andi Gilang dan Gerry Salim akan menjalani balapan pertama pada pukul 14.15 WIB. Sementara balapan kedua akan dihelat Minggu (16/10/2016) pukul 13:45 WIB.

Video Populer

Foto Populer