Sukses


Pramusim NBA: Celtics Menang Telak atas Nets

Bola.com, Boston - Brooklyn Nets tampil buruk dalam laga lanjutan pramusim NBA saat menelan kekalahan telak 99-120 dari Boston Celtics, di TD Garden, Boston, Senin (17/10/2016) atau Selasa (18/10/2016) WIB. Ini merupakan kekalahan kedua beruntun Nets dari Celtics setelah Kamis (13/10/2016) juga takluk dari tim yang sama pada laga ekshibisi dengan skor 97-100. 

Celtics benar-benar mendominasi hampir sepanjang laga berkat penampilan gemilang Isaiah Thomas. Nets sangat longgar dalam bertahan sehingga membuat Celtics leluasa bermain ofensif dan mendulang poin. Pada kuarter pertama, Celtics unggul jauh 29-16. 

Pada kuarter kedua pertahanan Nets belum membaik. Thomas dengan konsisten memperdaya para guard Celtics dengan kecepatannya, sehingga menyudahi paruh pertama dengan torehan 19 poin. Sean Kilpatrick tampil cukup mengesankan pada kuarter ini, tapi hal itu menjadi sia-sia karena barisan pertahanan Nets lagi-lagi tak punya jawaban dalam mengantisipasi serangan Celtics. Paruh pertama ditutup dengan skor 62-50 untuk keunggulan Celtics. 

Nets bangkit pada kuarter ketiga dengan mencetak 12 laga beruntun, sedangkan Celtics tanpa poin, sehingga selisih kedua tim terpangkas menjadi lima, bahkan kemudian dua poin. Namun, Celtics tak membiarkan Brooklyn Nets meneruskan momentum dan kembali bangkit menggedor pertahanan lawan. Kuarter ini kembali menjadi milik Celtics dengan keunggulan 18 poin, yaitu 94-76. 

Pada kuarter keempat, pertarungan mutlak menjadi milik para pemain cadangan. Kali ini pun, para pemain cadangan Celtics pun tetap lebih unggul. Pertandingan rampung dengan keunggulan 21 poin untuk Celtics.

Hasil ini membuat rekor Nets sepanjang pramusim menjadi semakin buruk. Total, Nets baru baru mendulang satu kemenangan dan empat kali kalah. Adapun Celtics hanya kalah sekali dalam enam pertandingan pramusim yang dilakoni. Nets dan Celtics bakal kembali bertemu pada 26 Oktober pada laga pertama NBA musim 2017-2018.  

 

Video Populer

Foto Populer