Sukses


NBA: Kevin Durant Brilian, Warriors Raih Kemenangan Perdana

Bola.com, Golden State - Golden State Warriors meraih kemenangan pertama di NBA musim reguler 2016-2017. Dimotori penampilan brilian Kevin Durant, Warriors mengalahkan New Orleans Pelicans 122-114 di Smoothie King Center, Sabtu (29/10/2016).

Warriors yang secara mengejutkan kalah di laga perdana dari San Antonio Spurs akhirnya mampu bangkit saat berjumpa Pelicans. Kevin Durant membuktikan kelasnya sebagai pemain bintang dengan raihan 30 poin, 17 rebound, dan enam assist.

Stephen Curry dan Klay Thompson yang kurang impresif saat melawan Spurs juga kembali menemukan irama permainan. Thompson mencetak 28 poin sedang Curry membukukan 23 poin.

Di kubu Pelicans, Anthony Davis kembali menjadi tumpuan lini serang. Pebasket berusia 23 tahun itu total mencetak 45 poin yang sayangnya tak mampu membawa timnya meraih kemenangan.

Warrrios sudah tampil dominan sejak kuarter pertama bergulir. Durant bahkan sudah mencetak 10 poin ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Selisih mencolok pun tak terhindari di kuarter pertama saat Warriors unggul double digit poin atas Pelicans dengan 32-22.

Pada kuarter kedua pemain-pemain Warriors masih tanpa henti menyerbu lini pertahanan Pelicans. Curry dan Thompson saling bergantian melakukan tembakan tiga angka. Pelicans mampu bertahan berkat permainan cemerlang Davis, tapi kerja keras itu masih belum mampu memangkas selisih poin karena Warriors menutup kuarter kedua dengan skor 59-50.

Pada kuarter ketiga dan keempat selisih poin sama sekali tak mengecil. Trio lini serang Warriors, yaitu Durant, Curry, dan Thompson membuktikan patut ditakuti musim ini. Sebuah dunk dari Durant menyudahi pertandingan dengan skor akhir 122-114 untuk kemenangan Warriors.

Video Populer

Foto Populer