Sukses


Jerman Terbuka: Robohkan Tembok Jerman, Tiara / Rizki ke 8 Besar

Bola.com, Saarbucken - Ganda putri Indonesia, Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, melangkah ke babak perempat final Jerman Terbuka Grand Prix Gold 2016. Mereka lolos setelah mengalahkan pasangan tuan rumah, Birgit Michels/Karin Schnaase, dengan skor 21-7, 18-21, dan 21-15, pada babak kedua, Kamis (3/11/2016) waktu setempat atau Jumat (4/11/2016) dini hari WIB.

Tanda-tanda kemenangan Tiara/Rizki sudah terlihat sejak gim pertama. Mereka begitu mendominasi pertandingan sehingga menang mudah 21-7 atas Birgit/Karin.

Namun, pasangan Jerman itu membuat kejutan pada gim kedua. Birgit/Karin mampu memberikan perlawanan saat menghadapi pola permainan Tiara/Rizki. Unggulan keempat itu pun dikalahkan dengan skor 18-21.

Pada gim ketiga, Tiara/Rizki tak ingin lengah lagi. Mereka tak membiarkan kesempatan kepada Birgit/Karin untuk mencuri gim penentuan ini. Alhasil, pasangan Indonesia itu menang dengan skor 21-15.

Tiara/Rizki akan berhadapan dengan pasangan Swedia, Calara Nistad/Emma Wengberg, pada babak perempat final. Mereka melaju ke 8 besar setelah mengalahkan pasangan gado-gado Jerman-Indonesia, Kilasu Ostermeyer/Priskila Siahaya, dengan skor 18-21, 21-19, dan 21-19.

Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta menjadi satu-satunya ganda Indonesia yang lolos ke babak perempat final. Sebelumnya, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika gagal melewati hadangan lawannya pada nomor ganda campuran.

Video Populer

Foto Populer