Sukses


Ross Brawn: Michael Schumacher Perlihatkan Tanda Menggembirakan

Bola.com, Jenewa - Mantan direktur teknik Ferrari dan Mercedes, Ross Brawn, mengatakan sudah ada tanda menggembirakan dalam masa pemulihan Michael Schumacher. Namun, dia tak bisa berkomentar banyak karena menghargai privasi keluarga.

Brawn mengaku pihak keluarga tak ingin masa pemulihan pemegang tujuh gelar juara dunia menjadi konsumsi media. Untuk itu, dia tak ingin menyebut secara detail bagaimana kondisi terkini Schumacher.

"Pihak keluarga memilih masalah pemulihan Michael disimpan pribadi dan saya harus menghormati itu," ujar Brawn kepada BBC Sport, Jumat (4/11/2016).

"Ada tanda menggembirakan dan kami semua berdoa setiap harinya. Jadi saya sulit untuk banyak bicara dan menghormati privasi keluarga," tambahnya.

Pria yang pernah bekerja sama dengan Schumacher di Benetton tersebut mengatakan terlalu banyak spekulasi soal kondisi sang legenda F1. Kebanyakan dari spekulasi itu, lanjut Brawn, salah.

"Kita hanya harus berdoa dan berharap bisa terus melihat kemajuan dan suatu hari bisa melihat Schumacher keluar dan puluh dari cedera mengerikan ini," kata Brawn.

Seperti diketahui, pemegang tujuh gelar juara dunia F1 ini mengalami cedera kepala berat akibat kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, pada bulan Desember 2013. Hingga kini, belum kabar pasti soal kondisi Schumacher.

Beberapa orang menyebut Michael Schumacher sudah mulai membaik dan bisa merespons orang di sekitarnya. Namun, tak sedikit yang menyebut legenda F1 itu masih dalam keadaan koma. Manajer dan pihak keluarga pun terkesan bungkam dengan masalah ini.

Video Populer

Foto Populer