Sukses


Tak Ikut Asia Talent Cup 2017, Andi dan Gerry Belum Punya Rencana

Bola.com, Jakarta - Pebalap Astra Honda Racing Team, Andi Gilang dan Gerry Salim, dipastikan tak bakal ikut ajang balap Asian Talent Cup (ATC) 2017. Namun, kedua rider tersebut masih menunggu kepastian dari tim terkait kompetisi yang bakal diikuti musim depan.

Andi Gilang dan Gerry Salim memang tak diperbolehkan ikut pada ajang ATC karena sudah mengikutinya selama dua musim. Posisi mereka akan digantikan pebalap-pebalap muda Indonesia lainnya.

"ATC 2016 jadi yang terakhir, tapi ke depannya belum tahu mau berkompetisi di mana. Masih nunggu keputusan dari tim," ujar Andi Gilang kepada Bola.com saat menghadiri event Indonesia Motor Show 2016 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/11/2016).

Senada dengan Andi Gilang, Gerry juga masih belum tahu bakal turun pada ajang apa musim depan. Yang pasti, dia ingin menjajal kompetisi yang lebih kompetitif.

"Musim depan sudah tidak turun pada ajang ATC, mau coba ajang yang lebih kompetitif lagi juga. Belum tahu mau ikut kompetisi apa, semua tergantung tim," kata Gerry Salim.

"Masih pengen cari pengalaman lagi supaya ke depannya bisa lebih baik," tambah pebalap yang baru saja menjadi juara nasional Indospeed Racing Series 2016 tersebut.

Pada ajang ATC 2016, Andi Gilang menempati posisi ketiga klasemen akhir dengan 167 poin. Sementara Gerry Salim ada di posisi kelima dengan koleksi 145 poin.

Video Populer

Foto Populer