Sukses


China Terbuka: Hendra / Berry dan Ahsan / Rian Tersingkir

Bola.com, Fuzhou - Pasangan Hendra Setiawan/Berry Angriawan dan Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro gagal menembus babak kedua China Terbuka Super Series 2016. Mereka harus mengakui keunggulan lawan pada babak pertama yang berlangsung Rabu (16/11/2016).

Hendra/Berry takluk dari pasangan Taiwan Jhe Huei-lee/Yang Lee. Mereka kalah dua gim langsung dari Lee/Lee dengan skor 19-21 dan 14-21.

"Permainan lawan memang tidak sesuai dengan tipe kami. Kami lebih banyak diserang dan kami juga gampang kehilangan poin di satu dua pukulan," ujar Hendra seperti dikutip situs resmi PBSI.

"Saya secara pribadi mainnya belum maksimal dan itu membuat tidak nyaman. Tipe yang biasa saya mainkan tidak bisa keluar," timpal Berry.

Sementara Ahsan/Rian dihentikan Keigo Sonoda/Takhesi Kamura dari Jepang. Sama seperti Hendra/Berry, Ahsan/Rian juga kalah dua gim langsung dengan skor 18-21 dan 12-21.

Menurut pelatih ganda putra, Aryono Miranat, kekalahan Hendra/Berry lebih disebabkan minimnya waktu adaptasi. Sementara Ahsan/Rian lebih disebabkan karena kesalahan sendiri.

"Hendra/Berry permainan mereka belum padu, jadi sulit berkembang. untung Ahsan/Rian sebenarnya ada peluang. Cuma masih masih sering kehilangan poin akibat kesalahan sendiri," tutur Aryono.

Dengan kegagalan Hendra/Berry dan Ahsan/Rian, Indonesia baru meloloskan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Sukamuljo ke babak kedua. Sementara pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi masih bermain hingga berita ini diturunkan.

Video Populer

Foto Populer