Sukses


China Terbuka: Tommy dan Sony Langsung Angkat Koper

Bola.com, Fuzhou - Dua pemain tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro, gagal melewati babak pertama China Terbuka Super Series 2016, Rabu (16/11/2016). Tommy mengalami cedera, sementara Sony kalah dari wakil Hong Kong.

Tommy mengalami cedera saat berhadapan dengan unggulan kedua, Chen Long. Saat mundur, Tommy tengah tertinggal 5-17 dari pemain asal China tersebut.

Belum diketahui pasti cedera apa yang dialami Tommy. Kemungkinan dia juga akan absen pada turnamen Hong Kong Terbuka Super Series 2016.

Sementara itu, Sony tak mampu bicara banyak saat bertemu dengan Wong Wing Ki. Mantan pemain pelatnas PBSI itu hanya mampu bertahan 30 menit.

Sony menyerah dua gim langsung dari Wong. Dia kalah dengan skor 15-21 dan 8-21.

Dengan hasil ini, wakil Indonesia untuk nomor tunggal sudah tak bersisa. Merah Putih memang hanya diwakili Tommy dan Sony pada babak pertama turnamen ini.

Selain Tommy Sugiarto dan Sony, wakil Indonesia yang juga tersingkir pada babak pertama ini adalah pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Mereka tak mampu melewati hadangan pasangan China, Lu Kai/Zheng Siwei, dan kalah 19-21 dan 14-21.

Video Populer

Foto Populer