Sukses


Hong Kong Terbuka: Jonatan Christie Batal Tampil Akibat Cedera

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, dipastikan batal tampil pada turnamen Hong Kong Terbuka Super Series 2016 di Kowloon, 22-27 November mendatang. Jonatan mundur karena tak fit.

Berdasarkan keterangan resmi Humas PBSI via akun Twitter @INABadminton pada Senin (21/11/2016) pagi, Jonatan disebut mengalami cedera paha. Cedera tersebut sudah diderita Jonatan sejak pulang dari tur Eropa, akhir Oktober sampai awal November.

Pada turnamen berhadiah total 400 ribu dolar AS (Rp 5,3 miliar) itu, Jonatan dijadwalkan bertemu pemain yang lolos dari babak kualifikasi pada babak pertama.

Tanpa Jonatan, Indonesia tinggal menyisakan Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro di babak utama. Tiga pemain lainnya, yaitu Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting, dan Andre Marteen, mesti berjuang dari babak kualifikasi.

Tunggal putri Linda Wenifanetri senasib dengan Jonatan. Linda juga b atal ambil bagian pada Hong Kong Terbuka lantaran mengalami cedera pergelangan kaki saat berlatih pada Selasa (15/11/2016) dan belum pulih 100 persen sampai sekarang.

Bukan cuma di Hong Kong Terbuka, Linda juga dipastikan gagal turun pada turnamen berikutnya, Macau Terbuka Grand Prix Gold 2016, 29 November-4 Desember. Nama Jonatan Christie dan Linda tak tercantum dalam daftar main draw Macau GPG.

Video Populer

Foto Populer