Sukses


Hong Kong Terbuka: Liliyana Natsir Mengaku Alami Cedera Lutut

Bola.com, Kowloon - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir, mengungkap fakta mengejutkan setelah melakoni laga babak pertama Hong Kong Terbuka Super Series 2016, Selasa (22/11/2016). Butet, sapaan akrab Liliyana, mengaku bermain dalam kondisi sedang cedera lutut.

"Hari ini saya belum leluasa bergerak karena masih merasakan nyeri di lutut, tapi saya tetap berusaha buat main maksimal," kata Butet seperti dikutip dari situs resmi PBSI.

Butet mengalami cedera lutut usai memenangi babak semifinal China Terbuka Super Series Premier 2016 di Fuzhou, pada akhir pekan lalu. Namun, Butet masih kuat bertanding pada laga final dan akhirnya menjadi juara bersama pasangannya Tontowi Ahmad.

Tontowi/Liliyana sukses melewati rintangan pertama pada Hong Kong Terbuka dengan mengalahkan pasangan Taiwan, Lin Chia Yu/Wu Ti Jung, dua gim langsung 21-16, 21-11.

Pada babak kedua, unggulan ketujuh itu akan menghadapi wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Kedua pasangan belum pernah bertemu pada laga resmi BWF.

"Buat lawan berikutnya kami masih ada waktu buat persiapan. Mudah-mudahan kondisi saya juga sudah lebih baik," kata Liliyana Natsir.

Meski demikian, Tontowi/Liliyana belum mempertimbangkan untuk mundur. "Lihat kondisi Ci Butet (Liliyana Natsir) saja beberapa hari ke depan karena kami juga masih ada pertandingan di Dubai (World Superseries Finals). Kami akan mencoba tetap tampil maksimal," tutur Tontowi.

"Kita lihat saja beberapa hari ke depan. Kalau masih memungkinkan pasti saya akan terus main," kata Liliyana Natsir.

Video Populer

Foto Populer