Sukses


Nitya Harus Operasi, Greysia Polii Buat Tulisan Mengharukan

Bola.com, Jakarta - Greysia Polii mencurahkan isi hatinya bakal ditinggal sementara pasangannya, Nitya Krishinda Maheswari, di media sosial. Greysia mengaku akan sangat kehilangan rekan duetnya itu.

 

Dalam tulisannya, Greysia juga menyindir beberapa pihak yang kerap mengkritik permainan mereka. Padahal, ungkap pemain berusia 29 tahun itu, kondisi mereka kadang tidak fit dalam menghadapi sebuah pertandingan.

"Beberapa orang belum tahu kalau kita berdua bukan melawan lawan yang ada di hadapan kita, tapi melawan kesakitan tubuh kita, melawan diri kita sendiri dibiarkan tersiksa setiap harinya," tulis Greysia di akun Instagramnya, Jumat (9/12/2016).

"Beberapa orang kurang mengerti kalau kadang kita menangis untuk membuat orang lain tertawa dengan kemenangan yang bisa kita berikan dan kita tambah menangis sewaktu kita menerima kekalahan. (Mungkin mereka kurang tahu juga sebelum masuk lapangan pertandingan rasa sakit di tubuh itu selalu ada dan kita selalu bertanding dengan tubuh yg kurang sempurna)," lanjut tulisan itu.

Dia juga mengungkapkan selama ini banyak rintangan yang dihadapi bersama-sama Nitya. Greysia menyebut dirinya dan Nitya selalu mampu bangkit usai mengalami sebuah kegagalan.

"Bertahun-tahun kita bersama membangun apa yang menjadi mimpi kita dan mimpi semua orang. Seringkali kita terjatuh tapi tidak membuat kita putus asa dan berhenti berjuang karena kita sudah merasakan bahwa Tuhan tidak pernah menutup mata untuk kita. Tuhan memberikan kita kesuksesan dan pencapaian yang kadang di luar batas keinginan kita," ujar Greysia.

"Bagi kita gelar juara, ketenaran, kemenangan-kekalahan, bergemilangan harta bukan segala-galanya. Bagi kita hidup yang tidak menyerah akan satu sama lain, percaya kepada satu sama lain, mengorbankan diri buat satu sama lain, memberi tanpa pamrih, saling menyayangi dengan hati yang tulus dan ikhlas itu adalah segala-galanya," tambah Greysia yang pertama kali berpasangan dengan Nitya pada 2008.

Seperti diketahui, Nitya terpaksa harus menyingkir sementara dari lapangan bulutangkis karena dijadwalkan menjalani operasi lutut. Belum tahu berapa lama Nitya akan absen. Namun, diprediksi Greysia akan kehilangan rekannya itu hingga enam bulan.

Greysia Polii berharap rekannya untuk cepat pulih. Dia memberikan dukungan penuh agar Nitya bisa kembali lebih kuat pasca-operasi.

 

Beberapa orang belum tau kalau kita berdua bukan melawan lawan yang ada di hadapan kita tapi melawan kesakitan tubuh kita, melawan diri kita sendiri dibiarkan tersiksa setiap harinya. . Beberapa orang kurang mengerti kalau kadang kita menangis untuk membuat orang lain tertawa dengan kemenangan yang bisa kita berikan dan kita tambah menangis sewaktu kita menerima kekalahan. (Mungkin mereka kurang tau juga sebelum masuk lapangan pertandingan rasa sakit di tubuh itu selalu ada dan kita selalu bertanding dengan tubuh yg kurang sempurna 😝) . Bertahun-tahun kita bersama membangun apa yang menjadi mimpi kita dan mimpi semua orang, seringkali kita terjatuh tapi tidak membuat kita putus asa dan berhenti berjuang karena kita sudah merasakan bahwa Tuhan tidak pernah menutup mata untuk kita diberikanNya kita kesuksesan dan pencapaian yang kadang diluar batas keinginan kita. . Bagi kita title, gelar juara, ketenaran, kemenangan-kekalahan, bergemilangan harta bukan segala-galanya. Bagi kita hidup yang tidak menyerah akan satu sama lain, percaya kepada satu sama lain, mengorbankan diri buat satu sama lain, memberi tanpa pamrih, saling menyayangi dengan hati yang tulus dan ikhlas itu adalah segala-galanya. . Get well soon my dear partner. YOU ARE THE BEST! You have my full support and you will be alright! #COMEBACKSTRONGER WILL YOU? 😉

A photo posted by Greysia Polii (@greyspolii) on

Video Populer

Foto Populer