Sukses


Bos Yamaha Puas dengan Penampilan Rossi - Lorenzo di MotoGP 2016

Bola.com, Jakarta - Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengaku puas dengan penampilan dua pebalapnya.  Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, pada MotoGP 2016. Meski sempat khawatir dengan pengumuman kepindahan Lorenzo ke Ducati di pertengahan musim, ternyata kabar tersebut tak terlalu memengaruhi kinerja tim.

“Kami berada di posisi kedua dan ketiga dalam kompetisi. Beruntungnya, pebalap kami mampu melupakan segala sesuatu dan tetap fokus untuk menjalani balapan. Saya rasa kami masih mampu tampil baik daripada tahun lalu,” kata Jarvis dikutip dari Fox Sports, Selasa (20/12/2016).

Gelar juara dunia MotoGP 2016 akhirnya jatuh ke tangan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. Namun, Movistar Yamaha tetap mendominasi papan klasemen dengan menempatkan Rossi dan Lorenzo di urutan kedua dan ketiga.

Persaingan menjadi juara dunia bahkan sempat ketat hingga MotoGP Jepang. Akan tetapi, insiden terjatuhnya Rossi dan Lorenzo di Sirkuit Motegi membuat keduanya harus merelakan gelar juara dunia kepada Marquez yang raihan poinnya tak mungkin bisa dikejar lagi.

Untuk musim balap MotoGP 2017, Movistar Yamaha tak akan lagi mengandalkan duet Rossi dan Lorenzo. X-Fuera memutuskan hengkang dari tim Garpu Tala dan bergabung dengan Ducati.

Musim depan, Valentino Rossi bakal bertandem dengan Maverick Vinales yang direkrut dari Suzuki Ecstar. Duet The Doctor dan Vinales diyakini bakal membawa warna baru di dalam lintasan balap dan keduanya bakal menjadi calon kuat peraih gelar juara dunia MotoGP 2017.

[vidio:Valentino Rossi Pernah Senang Dicurangi Marc Marquez](https://www.vidio.com watch/537792-valentino-rossi-pernah-senang-dicurangi-marc-marquez?channel_id=575101)

 

Video Populer

Foto Populer