Sukses


BWF Luncurkan Tiga Situs Baru

Bola.com, Kuala Lumpur - Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) telah resmi meluncurkan tiga situs baru. Menurut BWF, laman baru tersebut dibuat dengan tujuan untuk menjangkau komunitas bulutangkis yang lebih luas tapi tetap terhubung dengan situs-situs BWF lainnya.

Situs baru BWF yang pertama fokus pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis. Di laman bwfworldchampionships.com, pecinta bulutangkis di seluruh dunia bisa melihat skor pertandingan, informasi para juara dunia terdahulu, serta sejarah dan berita-berita terbaru seputar kejuaraan dunia.

Fans juga sudah dapat melihat informasi tentang Kejuaraan Dunia 2017 di Glasgow, Skotlandia. Para penggemar juga sudah mulai bisa memesan tiket untuk ajang yang digelar di Emirates Arena, 21-27 Agustus 2017, tersebut.

Situs baru BWF yang kedua fokus pada Piala Sudirman 2017. Kejuaraan bulutangkis beregu campuran itu akan digelar di Gold Coast, Australia, 21-28 Mei 2017. Di laman bwfsudirmancup.com, fans bisa melihat sejarah Piala Sudirman, berita-berita seputar Piala Sudirman, dan informasi tentang kota penyelenggara.

Jika dua situs baru pertama berhubungan dengan dua kejuaraan besar, laman anyar ketiga BWF bertema edukasi. Lewat bwfeducation.com, BWF ingin memberikan pelayanan terbaik kepada semua pemangku kepentingan, termasuk pemain dan pelatih.

Ide situs tersebut adalah menghadirkan pintu masuk untuk berbagai kursus dan program pelatihan yang diselenggarakan BWF. Para pelatih kini juga bisa dengan mudah mengunduh beragam materi edukasi, baik berupa buku pedoman maupun video, secara cuma-cuma. Mereka hanya perlu mendaftar untuk mendapatkan materi terbaru.

Sebelumnya, BWF juga sudah meluncurkan situs bertema Olimpiade. Laman olympics.bwfbadminton.com telah diperkenalkan sebelum Olimpiade Rio de Janeiro 2016 pada Agustus silam.

Video Populer

Foto Populer