Sukses


Bakal Berpasangan dengan Tontowi Ahmad, Gloria Tak Minder

Bola.com, Jakarta - Gloria Emanuelle Widjaja akan berpasangan dengan Tontowi Ahmad pada turnamen Malaysia Masters Grand Prix Gold 2017 di Sibu, Sarawak, Malaysia, 17-22 Januari 2017. Meski harus bermain dengan senior, Gloria tak minder.

 

Pemain kelahiran Bekasi, Jawa Barat, ini mengaku siap 100 persen berpasangan dengan Tontowi. "Saya sudah siap 100 persen untuk dipasangkan dengan Tontowi ataupun dengan yang lain," tutur Gloria kepada Bola.com, Rabu (28/12/2016).

Gloria mengakui ada beban ketika harus dipasangkan dengan Tontowi. Namun, dia mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi tantangan itu.

"Saya sudah siap dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal juga," kata pemain yang tepat hari ini merayakan ulang tahun yang ke-23.

Meski sama-sama bernaung di klub PB Djarum Kudus, Gloria belum pernah sekalipun dipasangkan dengan Tontowi. Namun, Gloria mengaku tak akan mengalami kendala dalam adaptasi karena sering bersanding saat latihan.

"Belum pernah berpasangan dengan Tontowi, tapi karena sudah biasa bermain sama-sama pas latihan jadi tak akan terlalu sulit," ujar Gloria.

Lantas apa target yang dipatok PBSI untuk pasangan Tontowi Ahmad/Gloria Emanuelle Widjaja? "Targetnya sih tidak diberi tahu sama PBSI, yang pasti jangan sampai lebih buruk dari sebelumnya," ungkap pemain yang saat ini berpasangan dengan Riky Widianto tersebut.

Video Populer

Foto Populer