Sukses


Kunjungi Brackley, Valtteri Bottas Resmi Gabung Mercedes?

Bola.com, Brackley - Valtteri Bottas diberitakan Motorsport kian dekat ke Mercedes. Pebalap asal Finlandia itu bahkan sudah menyambangi markas Mercedes di Brackley, Inggris.

 

Sumber Motorsport menyebut Bottas melakukan kunjungan rahasia beberapa hari jelang Natal. Dia diyakini mencoba kokpit mobil Mercedes yang akan dipakai pada musim 2017.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Mercedes, namun sumber itu mengakui tim Panah Perak sudah bersiap menyambut kedatangan Bottas. Bottas dikabarkan sudah mulai berdiskusi dengan para teknisi Mercedes dalam kunjungan tersebut.

Hingga saat ini, Mercedes masih bungkam soal siapa pebalap yang akan menggantikan posisi Nico Rosberg pada musim depan. Bottas sebenarnya bukan satu-satunya kandidat.

Namun, pebalap berusia 27 tahun itu memang lebih difavoritkan ketimbang calon lain seperti Pascal Wehrlein, Fernando Alonso, ataupun Jenson Button.

Motorsport menyakini, Mercedes baru akan mengumumkan perekrutan Valtteri Bottas setelah Williams memastikan Felipe Massa batal pensiun pada musim depan. Jika nantinya Bottas resmi direkrut, Mercedes akan "menyekolahkan" Wehrlein di tim Sauber.

Video Populer

Foto Populer