Sukses


Andy Murray Sebut Djokovic Jadi Ancaman Terbesar pada 2017

Bola.com, Melbourne - Petenis Skotlandia, Andy Murray, menyebut Novak Djokovic masih menjadi rival terberatnya pada 2017. Menurut Murray, petenis asal Serbia itu punya potensi besar untuk kembali merebut peringkat satu dunia yang kini dikuasainya. 

"Saya bilang Novak Djokovic masih menjadi ancaman terbesar untuk nomor satu dunia. Saya melakoni empat atau lima bulan yang luar biasa pada akhir tahun dan saya baru mendapatkan ranking satu pada akhir, bisa dibilang hanya unggul satu pertandingan," kata Murray, seperti dilansir Express, Senin (2/1/2017). 

"Jadi, dengan kondisi seperti itu bakal sulit bertahan di sana," imbuh Murray. 

Murray mengawali persiapan tampil di Austalia Terbuka dengan berpartisipasi pada turnamen di Doha. Persiapan matang sangat dibutuhkan sang petenis karena Djokovic diprediksi sulit dikalahkan di Australia Terbuka.

"Rekornya (Djokovic) di Australia sangat luar biasa. Dia juara lima kali dan juga pernah mengalahkan saya di final. Jadi, saya perkirakan dia akan bermain bagus di sana," beber Murray.  

"Saya memukul bola dengan mulus saat ini di latihan. Saya merasa bisa bermain lebih baik lagi, jadi itulah yang saya harapkan diraih pada pekan ini setelah menjalani beberapa pertandingan," imbuh Andy Murray.  

Novak Djokovic saat ini tertinggal 630 poin dari Andy Murray di daftar peringkat dunia ITF. Namun, posisi petenis Serbia tersebut bisa semakin tertinggal jika gagal mempertahankan gelar dan di saat bersamaan Murray jadi kampiun di turnamen berlevel grand slam tersebut.  

 

Video Populer

Foto Populer