Sukses


Usain Bolt Ingin Jadi Cameo di Film The Flash

Bola.com, Jamaika - Manusia tercepat di dunia, Usain Bolt, mengaku ingin tampil di film superhero, The Flash. Sprinter asal Jamaika tersebut bahkan rela meski hanya muncul sebagai cameo. 

Di dunia olahraga, Bolt memang masih menjadi orang tercepat di lintasan lari. Namun, jika Anda penggemar superhero, manusia tercepat di jagat ini adalah Barry Allen alias The Flash. Jika Bolt mampu menempuh 100 meter kurang dari 10 detik, maka The Flash bisa berlari secepat yang dia mau.  

"Ya, itu bakal keren. Mungkin menjadi cameo di The Flash atau sesuatu yang lain," kata Usain Bolt, seperti dilansir CNET, Kamis (5/1/2017). 

Bolt mengaku bakal melobi beberapa orang untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Namun, pria Jamaika tersebut tidak menyebutkan secara detail pihak yang akan diajaknya berbicara mengenai peran di film The Flash.

Jenis peran cameo yang mungkin dilakoni Bolt sulit diprediksi. Bolt bisa saja berperan jadi petugas kasir di gerai kopi atau pramuniaga di toko sepatu yang menjual koleksi sepatu Barry Allen atau peran apa saja.  

Sayangnya, pembuatan film The Flash sedang bermasalah. Proyek film tersebut baru saja kehilangan dua director sekaligus, Seth Grahame-Smith dan Rick Famuyima, dalam selisih waktu yang tak terlalu lama.   

Jadi, apakah impian Usain Bolt untuk bermain di film The Flash dapat terwujud. 

Video Populer

Foto Populer