Sukses


Terpuruk di UFC, Ronda Rousey Disarankan Gabung WWE

Bola.com, Las Vegas - Petarung UFC, Ronda Rousey, mendapat saran agar meninggalkan ajang Mixed Martial Arts dan bergabung dengan gulat hiburan (WWE) untuk mengembalikan reputasinya yang telah jatuh. Hal itu diungkapkan oleh komentator WWE, Jim Ross, yang menganggap ajang gulat hiburan bisa menjadi sarana baik untuk mengembalikan mental Rousey.

"Ronda sudah menjadi bintang besar saat ini, nama dan identitasnya sudah dikenal di seluruh dunia dan menjadi bekal bagus untuk bergabung dengan WWE," ujar Ross dikutip dari Fox Sports, Sabtu (7/1/2017).

"Saya akan sangat terkejut seandainya Ronda menolak kesempatan ini. Jika dia bergabung dengan WWE, tak hanya citranya yang terselamatkan, tapi akan membantu mentalnya untuk kembali bangkit," sambungnya.

Nasib Rousey di ajang UFC memang menjadi abu-abu setelah mengalami kekalahan memalukan dari Amanda Nunes pada laga comeback di Las Vegas, Nevada, pada 30 Desember 2016. Dia takluk hanya dalam 48 detik.

Rousey kalah KO setelah mendapat pukulan telak di wajah. Petarung asal Amerika Serikat tersebut langsung tersungkur dan dinyatakan tak bisa melanjutkan pertandingan.

[Ronda Rousey]( 2819792 "Ronda Rousey") dikabarkan telah mendapat tawaran resmi dari bos WWE, Stephanie McMahon, yang menginginkan Rousey untuk tampil kembali di ajang WrestleMania. Sebelumnya Rousey memang pernah tampil sebagai cameo bersama Dwayne Johnson di WrestleMania ke-31 pada 31 Maret 2015.

 

Video Populer

Foto Populer