Sukses


Floyd Mayweather Tantang Conor McGregor Bertarung di Ring

Bola.com, Las Vegas - Mantan petinju, Floyd Mayweather, menjawab tantangan petarung UFC, Conor McGregor, untuk segera bertarung di atas ring. Mayweather memperingatkan McGregor agar tak banyak bicara dan segera membuktikan kemampuannya.

"Kalian tentu sudah mendengar tentu petarung dari cabang lain yang ingin berhadapan dengan Floyd Mayweather. Semuanya terus berbicara tentang Conor McGregor, jadi mari kita buat hal ini menjadi kenyataan dan bawa dia ke dalam ring dan akan saya perlihatkan apa itu tinju," ujar Mayweather dikutip dari ESPN, Kamis (12/1/2017).

Tak hanya menjawab tantangan dari McGregor, Mayweather bahkan merendahkan petarung asal Irlandia tersebut dengan menyebut pendapatannya di UFC tak sebanding dengan yang sudah dia raih di tinju.

"Kalian semua tentu tahu bahwa angka saya mencapai 100 juta dolar AS (setara 1,3 triliun rupiah) per pertandingan. Untuk McGregor saya rasa dia bahkan belum pernah mencapai angka 10 juta dolar (sekitar 132 milliar rupiah)," sambungnya.

"Kami akan menawarkan 15 juta dolar (setara 199 milliar rupiah) kepada dia, setelah itu baru kita bicara soal pembagian hasil dari siaran langsung. Sudah tentu kami akan mendapat penghasilan yang lebih besar. Jika seseorang belum pernah dibayar delapan atau sembilan juta dolar, bagaimana dia bisa minta 20 sampai 30 juta dolar?"

Conor McGregor sebelumnya memang telah menyatakan tantangan kepada Floyd Mayweather untuk bertarung di atas ring. McGregor juga berani sesumbar bisa menghajar wajah Mayweather hingga babak belur.

Video Populer

Foto Populer