Sukses


Australia Terbuka: Murray Lewati Babak Pertama dengan Susah Payah

Bola.com, Melbourne - Petenis nomor satu dunia, Andy Murray, harus bekerja keras untuk bisa lolos ke babak kedua Australia Terbuka 2017, Senin (16/1/2017). Murray bermain tiga set untuk menyudahi perlawanan Illya Marchenko pada babak pertama dengan skor 7-5, 7-6 (7-5), dan 6-2.

 

Murray mengaku memang dalam kondisi keletihan. Bahkan, dia menyebut fisik dan mentalnya tengah lelah dalam tiga atau empat bulan terakhir.

Meski demikian, dia tetap berambisi untuk mengakhiri mimpi buruk di turnamen ini. "Saya beberapa kali kalah di sini. Saya berharap kali ini akan lebih baik," tutur Murray seperti dikutip The Guardian.

Pada pertandingan berikutnya, Murray akan berhadapan dengan petenis Rusia, Andrey Rublev. Pria yang lolos dari babak kualifikasi ini melangkah ke babak kedua setelah mengalahkan Lu Yen-hsun, dengan skor 4-6, 6-3, 7-6 (7-0), 6-3.

Sementara itu pada bagian putri, Garbine Muguruza sukses melangkah ke babak kedua setelah menang dua set langsung atas petenis Selandia Baru, Marina Erakovic. Unggulan ketujuh itu menang dengan skor 7-5, 6-4.

Kejutan dibuat Shelby Rodgers pada babak Australia Terbuka. Petenis asal Amerika Serikat itu menyingkirkan unggulan keempat asal Rumania, Simona Halep, setelah menang dua set langsung dengan skor 6-3, 6-1.

Video Populer

Foto Populer