Sukses


Australia Terbuka: Murray dan Kerber Lolos ke Babak Keempat

Bola.com, Melbourne - Unggulan pertama tunggal putra, Andy Murray, tak mengalami kesulitan berarti saat menundukkan petenis AS, Sam Querrey sekaligus menyegel tiket babak keempat Australia Terbuka 2017 di Melbourne Park, Jumat (20/1/2017). Murray menang tiga set langsung 6-4, 6-2, 6-4. 

Murray, yang berambisi merebut titel di Australia Terbuka setelah hanya menjadi runner up sebanyak lima kali, bakal meladeni pemain Jerman berperingkat 50 dunia, Mischa Zverev, di babak keempat.  

"Saya merasa lebih baik dan lebih baik lagi saat pertandingan, terutama saat bergerak. Saya sedikit agak ragu-ragu di awal. Saya sedikit kesakitan di awal, tapi akhirnya bisa bergerak dengan baik. Jadi ini sangat positif," kata Murray setelah pertandingan. 

Querrey merupakan petenis yang mengalahkan Novak Djokovic pada musim panas tahun lalu. Namun, Murray memastikan tak akan menciptakan kejutan seperti saat Djokovic kalah dari Denis Istomin, Kamis (19/1/2017). Petenis Inggris Raya tersebut menuntaskan pertandingan kontra Querrey dengan meyakinkan dan melangkah ke babak keempat. 

Sementara itu, hasil positif juga dibukukan juara bertahan Australia Terbuka, Angelique Kerber, yang juga menyegel tiket ke babak keempat berkat kemenangan atas Kristyna Pliskova dua set langsung 6-0, 6-4. Pada pertandingan ini, Kerber akhirnya mampu menemukan irama permainannya dan menyudahi perlawanan Pliskova kurang dari satu jam. 

Petenis putri Jerman tersebut beberapa kali melakukan servis buruk pada set pertama dan beberapa kesalahan kecil pada set kedua. Namun, dia mampu memperbaiki penampilannya dan mengunci kemenangan dengan cukup mudah. 

"Rasanya luar bisa bisa tampil bagus dan menginjak babak keempat lagi. Saya sudah tak sabar menghadapi pertandingan berikutnya. Rasanya saya sudah menemukan irama permainan pada turnamen ini," kata Kerber, seusai memastikan tiket ke putaran keempat Australia Terbuka 2017

 

 

Video Populer

Foto Populer