Sukses


Ketua PBVSI Resmi Buka Proliga 2017 di Malang

Bola.com, Malang - Ajang kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia, Proliga 2017, resmi dibuka oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI), Imam Soedjarwo, di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat (27/1/2017). Imam menyebut Proliga merupakan kompetisi yang bergengsi tinggi dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia.

"Proliga saat ini sudah menjadi kompetisi yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu saya berharap seluruh pemain bisa memberikan permainan terbaik dan menghibur penonton yang hadir," ujar Imam.

"Ini adalah kompetisi yang bergengsi tinggi, jadi saya harap seluruh pemain bisa saling menjaga sportivitas baik itu di dalam maupun di luar lapangan. Selama 16 tahun bergulir, Proliga selalu menghadirkan pemain terbaik di akhir musim. Saya berharap tahun ini akan kembali seperti itu," kata Imam.

Kompetisi Proliga 2017 disebut Imam juga bakal menjadi ajang seleksi pemain untuk masuk tim nasional yang akan berlaga di SEA GAMES 2017 Malaysia.

"Ini adalah ajang seleski untuk pemain lokal yang ingin masuk tim nasional. Jadi saya minta seluruh pemain lokal bermain dengan sungguh-sungguh jika ingin terpilih bermain untuk timnas," tutur Imam.

Seri pertama Proliga 2017 akan dimulai dengan pertandingan tim putri yang mempertemukan juara bertahan Jakarta Elektrik PLN melawan Jakarta Pertamina Energi.

Video Populer

Foto Populer