Sukses


Proliga: Tim Putri Jakarta Elektrik PLN Bekuk Jakarta Pertamina

Bola.com, Malang - Jakarta Elektrik PLN memenangi laga perdana Proliga 2017 kontra Jakarta Pertamina Energi di GOR Ken Arok, Malang, Jawa Timur, Jumat (27/1/2017). Elektrik PLN sempat tertinggal dua set terlebih dahulu sebelum akhirnya membalikkan keadaan sehingga menang 20-25, 13-25, 25-18, 25-22, 15-11.

Pada set pertama Jakarta Elektrik PLN tertinggal 20-25 dari Pertamina Energi, kemudian kembali tertinggal di set kedua dengan skor 13-25. Tim juara bertahan musim lalu tersebut baru bangkit pada set ketiga dan keempat dengan memetik kemenangan 25-18, dan 25-18. Kemenangan Elektrik PLN dipastikan melalui set kelima dengan keunggulan 15-11 atas Pertamina Energi.

Pelatih Jakarta Pertamina Energi, Risco Herlambang, mengatakan kekalahan dari Elektrik PLN Risco Herlambang sebagai ketidakberuntungan. Risco mengakui anak asuhnya sering bermain terburu-buru sehingga dimanfaatkan oleh pemain-pemain Jakarta Elektrik PLN.

"Kelalahan ini murni karena ketidakberuntungan. Pemain-pemain kami sudah berjuang dengan baik sejak awal pertandingan, tapi memang ada beberapa momen mereka terlalu terburu-buru sehingga berbalik keuntungan buat lawan," ujar Risco kepada wartawan, Jumat (27/1/2017).

Hal senada diucapkan asisten pelatih Elektrik PLN, Abdul Munif. Dia mengakui Pertamina Energi memiliki mentalitas kuat dan strategi yang hebat.

"Pertamina selalu memberikan perlawanan ketat kepada kami, mentalitas mereka kuat dan tak mudah menyerah. Selain itu saya mengakui strategi mereka juga hebat dan sangat cerdas," ujar Abdul.

Pada pertandingan selanjutnya Proliga 2017, Jakarta Pertamina Energi akan berhadapan dengan Jakarta BNI Taplus pada Sabtu, (28/1/2017/) di GOR Ken Arok ,Malang. Sementara Jakarta Elektrik PLN baru kembali melakoni pertandingan pada Minggu, (29/1/2017), menghadapi Jakarta BNI Taplus.⁠⁠⁠⁠

Video Populer

Foto Populer