Sukses


GP2: Norman Nato Yakin Bisa Berkolaborasi Baik dengan Sean Gelael

Bola.com, Jakarta - Pebalap Prancis, Norman Nato, yakin bisa berkolaborasi apik dengan Sean Gelael di tim Pertamina Arden pada GP2 2017. Dia juga mengaku senang bisa kembali bergabung di tim Arden.

 

Arden memang bukan tim yang baru untuk Nato. Di tim inilah pebalap berusia 24 tahun itu mengawali karier pada ajang GP2, yaitu tahun 2015.

"Saya senang bergabung dengn keluarga Jagonya Ayam dan kembali ke Arden tahun ini untuk GP2. Ini tempat di mana saya melakoni debut di GP2," ujar Nato seperti dikutip situs resmi GP2.

"Tahun lalu merupakan musim yang bagus untuk saya jadi saya optimistis bisa bekerja sama baik dengan Sean dan tim. Tujuannya adalah menempatkan pengalaman kami untuk menjadi kompetitif dan memenangi balapan dan meraih poin di setiap balapan," tambahnya.

Pada musim lalu, Nato menempati posisi kelima pada klasemen GP2 dengan 136 poin. Dia mampu naik podium sebanyak lima kali bersama Racing Engineering.

"Norman akan menjadi rekan tim yang kuat dengan segala pengalamannya dan saya sangat senang dengan kehadirannya," tutur Sean Gelael.

Video Populer

Foto Populer