Sukses


Kalahkan Predator, Merpati Bali Cengkeram Tiket Final

Bola.com, Denpasar - Merpati Bali mewujudkan mimpi tampil di final Honda Merpati Bali Basketball Challenge 2017 setelah menumbangkan Merah Putih Predators di semifinal, Sabtu (5/2/2017). Tim kebanggaan Pulau Dewata itu menang telak 68-37.

Menurut pelatih Merpati Bali, Bambang Asdianto Pribadi, menilai ada tujuan yang berhasil dicapai para pemainnya dalam pertandingan tersebut. Namun, ada juga yang masih jadi kekurangan.

"Beberapa pemain berhasil membaik, tapi beberapa juga masih perlu kerja lebih untuk menjadi lebih baik," ungkap pelatih yang akrab disapa Coach Bing itu.

"Faktor non-teknis, kedewasaan tim juga belum teruji. Mereka masih terpengaruh masalah di luar lapanga," tambahnya.

Kemenangan Merpati sebenarnya sudah terlihat sejak kuarter pertama. Helena Tumbelaka dkk unggul telak 21-8 saat kuarter pertama berakhir.

Namun, perubahan skema permainan pada kuarter kedua membuat Merpati Bali sedikit kecolongan. Predator mampu mencetak 12 poin, meski tetap tertinggal 20-37. "Ini karena faktor ganti game plan dan pemain," ujar Coach Bing.

Merpati Bali kini menunggu lawan di final. Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara Surabaya Fever versus Sahabat Semarang.

Video Populer

Foto Populer