Sukses


Eks Rekan Rio Haryanto Terancam Absen pada Tes Pramusim

Bola.com, Hinwil - Pebalap Sauber, Pascal Wehrlein, dikabarkan terancam absen pada tes pramusim pertama F1 2017 di Barcelona, Spanyol, 27 Februari-2 Maret. Mantan rekan Rio Haryanto di Manor pada musim 2016 itu saat ini sedang mengalami cedera leher.

Wehrlein menderita cedera leher setelah mengalami kecelakaan serius saat tampil pada ajang Race of Champions di Miami, Florida, AS, 22 Januari 2017. Pebalap asal Jerman itu kehilangan kontrol mobilnya menjelang finis dan menabrak pembatas sirkuit dengan keras.

Seperti dilansir BBC, Selasa (7/2/2017), Wehrlein akan menjalani pemeriksaan medis pada akhir pekan depan untuk mengetahui apakah pebalap akademi Mercedes itu bisa turun pada tes di Barcelona atau tidak.

Sauber lewat akun Twitter resmi mereka membenarkan bahwa Wehrlein bakal menjalani pemeriksaan medis. Namun, Sauber menyebut rumor Wehrlein akan absen pada tes pramusim hanya spekulasi.

"Rumor saat ini tentang Pascal Wehrlein di media: pemeriksaan medis masih berlangsung. Karena itu, laporan lainnya murni spekulasi. Kami akan memberikan informasi lanjutan pada waktunya nanti," tulis Sauber di @SauberF1Team.

Musim 2017 merupakan tahun pertama Pascal Wehrlein bersama Sauber. Dia akan berduet dengan Marcus Ericsson. Tahun lalu, Wehrlein membalap untuk Manor dan memiliki dua rekan setim berbeda, yaitu Rio Haryanto dan Esteban Ocon.

Video Populer

Foto Populer