Sukses


Thailand Masters 2017: Awal Manis Greysia / Rosyita

Bola.com, Bangkok - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Rosyita Eka Putri Sari, melakoni debut manis sebagai pasangan. Greysia/Rosyita sukses memenangi pertandingan perdana pada Thailand Masters 2017, Rabu (8/2/2017).

Pada laga babak pertama di Nimibutr Stadium, Bangkok, Thailand, Greysia/Rosyita mengalahkan wakil tuan rumah Chaladchalam Chayanit/Phataimas Muenwong. Unggulan keenam itu menang dua gim langsung 21-14, 23-21 dalam waktu 45 menit.

"Kunci kemenangan kami adalah terus menekan dan tak memberikan kesempatan lawan untuk menyerang. Namun, kami tadi masih kerap membuat kesalahan sendiri. Semoga pada pertandingan kedua bisa lebih baik," kata Rosyita kepada pbdjarum.org.

Langkah Greysia/Rosyita diikuti pasangan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani. Menghadapi ganda putri Taiwan, Xiao Min Lin/Wu Fang Chien, unggulan keempat itu mesti bertarung tiga gim selama 51 menit sebelum menang 21-18, 18-21, 21-12.

Pada babak kedua, Greysia/Rosyita dan Anggia/Ketut sama-sama akan menghadapi wakil tuan rumah. Anggia/Ketut bersua Natchpapha Chatupornkarnchana/Sanicha Chumnibannakarn, sedangkan Greysia/Rosyita berhadapadan dengan pemenang duel laga Manassiri Bowonwitthanakul/Praphawarin Jatupanaporn kontra Pattaranan Chamnaktan/Kittipak Dubthuk.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil lagi pada babak kedua Thailand Masters 2017 dari nomor ganda putri untuk menemani Greysia Polii/Royita Eka Putri Sari dan Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istirani. Pasangan lain, yaitu unggulan kedelapan Della Destiara Haris/Apriani Rahayu dan unggulan ketujuh Tiara Rosalia Nuraidah/Rizki Amelia Pradipta, hingga berita ini ditulis masih belum bermain.

Video Populer

Foto Populer