Sukses


Lee Yong-dae Segera Nikahi Sang Kekasih

Bola.com, Seoul - Bintang bulutangkis asal Korea Selatan, Lee Yong-dae, segera mengakhiri masa lajang dengan menikahi sang kekasih yang berprofesi sebagai artis, Byun Soo-mi atau dikenal dengan nama panggung, Han Soo-hyun.

Kabar bahagia dari Lee Yong-dae ini diumumkan secara resmi melalui klub olahraga sang atlet, Kamis (9/2/2017). Seperti dilansir Yonhapnews, pasangan atlet dan artis tersebut bakal menggelar pesta pernikahan privat. Namun, tanggal dan lokasi pernikahan mereka belum diketahui.     

Lee dan Byun telah berkencan sejak 2012. Pasangan tersebut diperkirakan bakal punya momongan pada musim semi ini. Ibu Lee Yong-dae, Lee Ae-ja, mengatakan bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. 

"Saya sangat senang mereka akan punya bayi. Yong-dae mengatakan kepada saya ingin membesarkan putrinya menjadi seorang pebulutangkis," kata Lee Ae-ja. 

Lee adalah salah satu bintang bulutangkis dunia di nomor ganda putra dan ganda campuran. Setelah merebut medali emas Olimpiade di Beijing pada 2008, Lee membawa pulang medali perunggu di nomor ganda putra pada Olimpiade London 2012. 

Pemain yang punya banyak fans di Indonesia tersebut meengumumkan pensiun dari tim nasional Korea Selatan pada tahun lalu, tepatnya setelah dirinya dan Yoo Yeon-seong tereliminasi di perempat final ganda putra Olimpiade Rio 2016. 

Lee Yong-dae, yang kini berusia 28 tahun, sekarang fokus bermain sebagai pemain profesional di liga-liga bulutangkis, khususnya Asia.  

Video Populer

Foto Populer