Sukses


Eks Manajer Minta Keluarga Ungkap Kondisi Michael Schumacher

Bola.com, Munchen - Mantan manajer Michael Schumacher, Willi Weber, meminta pihak keluarga mengungkap kondisi terkini tujuh kali juara dunia F1 itu kepada publik. Weber merasa selama ini orang-orang terdekat Schumacher tak berkata jujur.

Schumacher menderita cedera kepala serius setelah mengalami insiden ski pada Desember 2013. Saat ini pria asal Jerman itu dikabarkan masih menjalani perawatan medis di kediamannya di Jenewa, Swiss.

Namun, pihak keluarga dan manajemen masih tutup mulut terkait perkembangan kesehatan Schumacher. Sebagai mantan orang dekat Schumacher, Weber mengaku kecewa dengan sikap manajemen dan keluarga yang terkesan menyembunyikan sesuatu.

"Saya rasa mereka harus menjelaskan kepada jutaan fans Michael di seluruh dunia tentang kondisinya saat ini. Sejauh ini saya merasa keluarga Schumacher tak sepenuhnya berkata jujur. Saya kecewa karena masukan saya sama sekali tak digubris," kata Weber kepada majalah Jerman, Bunte.

Weber menjadi manajer Schumacher selama 20 tahun hingga 2012 sebelum digantikan Sabine Kehm. Pria yang kini berusia 74 tahun itu merupakan sosok yang berperan menjadikan Schumacher sebagai salah satu pebalap terkaya di dunia.

Setelah putus ikatan profesional dengan Michael Schumacher, Willi Weber merasa pihak keluarga terkesan menjaga jarak dengannya. Bahkan, dia mengklaim selalu ditolak menjenguk eks kliennya itu.

"Keluarga Schumacher sepertinya takut dengan saya. Padahal saya sudah mengirim bunga dan kartu ucapan pada hari ulang tahun Michael pada 3 Januari lalu tapi sampai sekarang saya tak menerima respons apapun. Hal itu membuat saya sedih," ujar Weber.

"Mereka terlihat khawatir saya akan membocorkan kondisi Michael padahal saya tak akan pernah melakukannya. Bahkan, saya bersedia membuat perjanjian terlebih dahulu," tutur Weber.

Meski kecewa karena tak bisa menengok Schumacher, Weber berharap mantan pebalap Jordan, Benetton, Ferrari, dan Mercedes itu bisa pulih dan kembali menjalani hidup secara normal. Dia mengaku selalu merindukan sosok Schumacher.

"Saat berada di rumah dan tiba-tiba telepon berdering, saya selalu merasa itu dari Michael Schumacher," kata Weber yang juga pernah menjadi manajer adik Michael, Ralf Schumacher, dan pebalap F1 dari Jerman lainnya, Nico Hulkenberg.

Video Populer

Foto Populer