Sukses


Max Verstappen Dinilai Belum Saatnya Jadi Juara Dunia F1

Bola.com, Milton Keynes - Ayah Max Verstappen, Jos Verstappen, menilai belum saat anaknya untuk bersaing memperebutkan gelar juara dunia F1. Namun, dia berharap pebalap Red Bull Racing itu bisa meraih lebih banyak kemenangan pada musim 2017.

 

Max Verstappen memang dinilai layak untuk menjadi kandidat dalam persaingan gelar juara dunia F1 2017. Ini tak lepas dari performa apiknya pada balapan F1 2016.

Pada musim lalu, Verstappen sukses tujuh kali naik podium bersama Red Bull. Salah satunya adalah kemenangan sensasional di F1 GP Spanyol, 15 Mei 2016.

"Tentu ada pembicaraan soal gelar juara dunia. Tapi menurut saya tahun ini masih terlalu dini untuknya," kata Jos seperti dikutip F1 Today, Selasa (21/2/2017).

"Tahun lalu Max menang di Spanyol, semoga tahun ini dia lebih banyak memenangi balapan. Saya bisa melihat tiga atau empat kemenangan, dan saya pikir itu mungkin terjadi," tambahnya.

Selain itu, Jos juga mengungkapkan Max telah berlatih keras untuk menyesuaikan diri dengan mobil baru Red Bull.

"Dia kini lebih berotot, anda bisa melihat itu di leher dan tangannya. Max Verstappen berlatih sangat keras, tapi dia harus melakukan itu karena mobilnya akan menjadi lebih cepat, khususnya pada saat tikungan," ujar sang ayah.

Video Populer

Foto Populer