Sukses


Kekasih Ratchanok Intanon Menyebut Indonesia sebagai Rumah Kedua

Bola.com, Surabaya - Pemain Granular, Pannawit Thongnuam, menyebut Indonesia sebagai rumah keduanya setelah Thailand. Ini tak lepas dari sambutan hangat fans Indonesia yang diterima kekasih Ratchanok Intanon itu.

Meski tak setenar sang kekasih, Thonuam ternyata memiliki fans yang cukup banyak di Indonesia. Hal ini mungkin disebabkan tampang pemain berusia 21 tahun tersebut yang bisa dibilang tampan.

"Saya berterima kasih sekali kepada pendukung saya di Indonesia. Saya merasa Indonesia adalah rumah kedua buat saya, karena saya selalu mendapat sambutan hangat saat datang ke sini," ujar Thongnuam seperti dikutip dari situs resmi PBSI, Selasa (21/2/2017).

"Bahkan fans di Indonesia lebih banyak dibanding di Thailand, karena bulutangkis sangat populer di sini. Kalau di Thailand, olahraga sepak bola lebih populer ketimbang bulutangkis," tambahnya.

Thongnuam kemudian mengungkapkan alasannya bersedia tampil pada ajang Djarum Superliga Badminton 2017. Menurutnya, selain karena dilangsungkan di Indonesia, dia juga melihat ajang ini cukup bergengsi.

"Saya suka ke Indonesia. Saat pelatih saya bilang kalau ada turnamen di Indonesia, saya selalu bersemangat dan mengusahakan untuk datang," ujarnya.

"Menurut saya Djarum Superliga merupakan liga bulutangkis terbaik di dunia. Di liga ini saya bisa mendapat banyak pengalaman bertemu pemain-pemain top dunia, semoga tahun depan saya bisa berpartisipasi di liga ini lagi," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer