Sukses


Pelatih IBL All Star 2017 Janjikan Permainan Atraktif

Bola.com, Jakarta - Pelatih tim Indonesia Basketball League (IBL) All Star 2017, Youbel Sondakh dan AF Rinaldo, berjanji bakal menampilkan permainan atraktif saat pertandingan yang mempertemukan bintang divisi merah dengan putih tersebut, Minggu (5/3/2017) di Britama Arena, Jakarta.

Youbel yang kini menangani Satria Muda Jakarta dipercaya untuk menangani Tim Merah. Sedang Rinaldo yang jadi arsitek Aspac Jakarta mendapat kepercayaan untuk menjadi pelatih Tim Putih.

"Jika boleh memilih saya lebih senang menjadi penonton karena akan ada banyak kejutan di All Star kali ini. Namun, saya mendapat tugas untuk menjadi pelatih dan saya berjanji akan menyuguhkan banyak dunk," ujar Youbel kepada Bola.com, Rabu (1/3/2017).

Senada dengan Youbel, Rinaldo juga berencana akan menerapkan strategi offensif dengan sedikit defense. Rinaldo menyebut klimaks dari pertandingan All Star akan terjadi pada kuarter ketiga dan keempat.

"Defense pasti ada, tapi tidak akan ketat. Saya lebih ingin memperlihatkan banyak dunk, no look pass, dan tembakan tiga angka ketika pertandingan All Star nanti," ujar Rinaldo.

Di Tim Merah, Youbel bakal diperkuat Arki Dikania Wisnu, Tyreek Jewell, Jammar Johnson, Sandy Febriansyah dan Mario Wuysang sebagai starting five yang terpilih dari voting terbanyak melalui Instagram.

Sedang di Tim Putih, Rinaldo akan mendapat skuat yang dihuni Andhakara Prastawa, Oki Wira Sanjaya, Daniel Wenas, Kevin Loiselle dan Jarron Crump.

Untuk pemain cadangan, Youbel dan Rinaldo mendapat hak untuk memilih sendiri skuatnya dengan syarat tidak mengambil penggawa dari klub yang mereka asuh di IBL 2017.

Video Populer

Foto Populer