Sukses


Jerman Terbuka: Greysia / Rizki Tumbang di Babak Kedua

Bola.com, Mulheim an der Ruhr - Pasangan Greysia Polii/Rizki Amelia Pradipta gagal lolos dari babak kedua Jerman Terbuka Grand Prix Gold 2017. Mereka tak mampu melewati hadangan wakil Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Kamis (2/3/2017).

Bertanding selama 1 jam 23 menit, Greysia/Rizki kalah lewat pertandingan tiga gim. Unggulan ketujuh itu menyerah dengan skor 19-21, 21-18, dan 21-12.

Kekalahan Greysia/Rizki ini tampaknya bisa dimaklumi. Kondisi mereka diyakini tak 100 persen karena baru saja bermain di Djarum Superliga Badminton 2017. Diyakini, kondisi fisik mereka belum bugar sepenuhnya karena jarak turnamen hanya berselang beberapa hari.

Pada babak berikutnya, Yuki/Sayaka akan bertemu unggulan ketiga asal Bulgaria, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva. Mereka lolos ke perempat final setelah mengalahkan pasangan China, Huang Yaqiong/Tang Jinhua, dengan skor 21-15 dan 21-17.

Selain Greysia/Rizki, wakil Indonesia yang juga tersingkir pada babak kedua adalah Lyanny Alessandra Mainaky. Tunggal putri Merah Putih ini menyerah dari unggulan kelima, Cheung Ngan Yi, dengan skor 21-9 dan 21-13.

Indonesia masih menyisakan tiga wakilnya pada babak kedua Jerman Terbuka 2017. Hingga berita ini diturunkan, Priskila Siahaya, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, dan Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia, belum memulai pertandingan.

Video Populer

Foto Populer