Sukses


Jonatan Christie Dicoret dari Skuat All England 2017

Bola.com, Jakarta - Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) sudah mengumumkan daftar nama pemain Indonesia yang akan tampil pada ajang All England 2017. Sejumlah nama bakal jadi andalan PBSI untuk memenuhi target satu gelar juara. 

Namun, ada perubahan susunan pemain pada sektor tunggal putra. Jonatan Christie yang sebelumnya bakal tampil akhirnya dicoret karena faktor kesehatan. Tim medis PBSI menyebut Jonatan kini sedang dalam observasi febris.

"Jonatan kondisinya kurang baik. Saat ini Jonatan sedang flu berat dan asma, jadi kami memutuskan supaya dia memulihkan kondisi dan istirahat dahulu," kata Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, kepada wartawan, Jumat (3/3/2017).

Dengan absennya Jonatan, PBSI akan mengandalkan Anthony Sinisuka Ginting, Ihsan Maulana Mustofa, dan Muhammad Bayu Pangisthu di sektor tunggal.

Selain para pemain pelatnas, Indonesia juga akan diwakili pemain non-pelatnas. Mereka adalah Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro yang turun di ajang All England sebagai pemain profesional.

Daftar Pemain Tunggal Putra Indonesia yang Tampil di All England 2017:

Sony Dwi Kuncoro
Tommy Sugiarto
Anthony Sinisuka Ginting
Ihsan Maulana Mustofa
Muhammad Bayu Pangisthu

Video Populer

Foto Populer