Sukses


3 Pebalap AHRT Siap Unjuk Gigi pada Asia Talent Cup 2017

Bola.com, Jakarta - Tiga pebalap Astra Honda Racing Team mengaku siap unjuk gigi pada tes pramusim Asia Talent Cup (ATC) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, 5-6 Maret 2017. Astra Honda Motor mengaku siap membantu mereka mewujudkan mimpi tampil di ajang internasional.

Irfan Ardiansyah, M. Erfin Firmansyah dan Lucky Hendriansya akan mengikuti tes pramusim yang juga jadi ajang seleksi untuk ATC 2017 tersebut dengan menggunakan motor Honda NSF250R.

Bagi Irfan Ardiansyah, ini merupakan musim keduanya di ajang ATC. Dia berambisi untuk membuktikan diri bisa mengharumkan nama bangsa di ajang internasional. "Saya akan berusaha maksimal untuk bisa meneruskan tradisi mengibarkan Merah Putih di ATC," tekad Irfan, seperti dalam rilis yang diterima Bola.com, Sabtu (4/3/2017).

Sementara Erfin, fokusnya saat ini tertuju pada sesi tes. "Sebagai rookie, fokus utama pada sesi ini tentu saja memberikan performa terbaik agar lolos menjadi peserta tetap ATC 2017. Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk mengharumkan nama bangsa," tuturnya.

GM Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra, mengungkapkan pihaknya akan memberikan dukungan penuh, mulai dari persiapan hingga saat balapan buat para pebalap masa depan Indonesia tersebut.

"Sesuai dengan semangat Satu Hati, AHM akan terus berusaha mendukung para generasi muda bangsa mulai dari awal pembinaan sampai berhasil meraih mimpi mencetak prestasi di kancah balap International hingga MotoGP," kata Indraputra.

Asia Talent Cup 2017 akan berlangsung enam seri. Seri perdana akan berlangsung di Chang International, Thailand, pada 12 Maret 2017. Sementara seri terakhir bakal digelar di Sirkuit Sepang, 29 Oktober 2017.

Video Populer

Foto Populer