Sukses


Hijab Tak Jadi Halangan Samiah Masri untuk Aktif Berolahraga

Bola.com, Jakarta - Peserta Under Armour Test of Will 2017, Samiah Masri, mengaku tak memiliki kendala dalam menjalani aktivitas berolahraga meski berhijab. Wanita yang sehari-harinya berprofesi sebagai dokter gigi tersebut mengaku sudah tiga tahun menekuni olahraga kebugaran.

"Seharusnya tak menjadi hambatan, saya berhijab tetapi tidak merasa kesulitan atau kepanasan berolahraga menggunakan hijab," ujar Samiah kepada Bola.com, Sabtu (4/3/2017).

Samiah mengikuti Test of Will 2017 tanpa hambatan meski menjadi satu-satunya peserta yang menggunakan hijab. Dari tiga tantangan yang dijalani yakni push up, angkat beban, Trx dan sand bag challenge, wanita berusia 32 tahun itu hanya mengalami kendala di satu sesi.

"Untuk saya yang terberat itu Trx yang lainnya saya bisa mengatasi. Saya juga tidak terlalu peduli dengan hasil hari ini yang penting untuk saya itu melatih tubuh," sambungnya.

Under Armour Test of Will 2017 merupakan ajang uji ketahanan tubuh yang berlangsung di Mall Kelapa Gading, Jakarta, 4-5 Maret 2017. Nantinya pemenang dari kompetisi ini akan membawa nama Indonesia untuk mengikuti Test of Will 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia, 6 Mei 2017.

Under Armour Test of Will 2017 merupakan kompetisi terbuka yang bisa diikuti atlet profesional maupun penggila olahraga biasa. Pihak panitia juga menyiapkan hadia senilai 25 juta rupiah kepada pemenang.

Video Populer

Foto Populer