Sukses


Pascal Wehrlein Diberi Lampu Hijau buat Lakoni Debut di Sauber F1

Bola.com, Hinwil - Pebalap asal Jerman, Pascal Wehrlein, diyakini bakal menjalani debut bersama Sauber F1. Dia sudah mendapatkan lampu hijau untuk ikut tes pramusim kedua F1 di Sirkuit Catalunya, Barcelona, 7 Maret 2017.

Menurut sumber dalam tim, Wehrlein sudah siap berada dalam kokpit mobil Sauber C36. Cedera punggung yang diderita pebalap berusia 22 tahun itu tampaknya sudah mulai pulih.

"Mendapatkan lampu hijau untuk besok! Tak sabar untuk kembali ke trek @SauberF1Team @F1 @MercedesAMGF1," kicau Wehrlein dalam akun Twitter resminya, Senin (6/3/2017).

Wehrlein juga sudah mulai berlatih fisik untuk menghadapi tes pramusim kedua. Dia terlihat menghabiskan waktu di gim untuk memulihkan kondisi fisiknya.

"Bekerja keras untuk kembali lebih kuat," tulis Wehrlein.

Sebelumnya pebalap akademi Mercedes ini absen pada tes pramusim pertama F1 2017 yang berlangsung di tempat yang sama pada 27 Februari hingga 2 Maret 2017. Saat itu, dia masih bergelut dengan cedera yang didapatnya saat turun pada ajang Race of Champions.

Posisi Wehrlein digantikan Antonio Giovinazzi, pebalap cadangan Ferrari. Pebalap asal Italia tersebut mencatatkan hasil bagus selama tes tersebut.

Diberitakan Motorsport, Giovinazzi akan tetap bersiap jika Pascal Wehrlein ternyata masih mengalami masalah dengan fisiknya.

Video Populer

Foto Populer