Sukses


All England : Ahsan / Rian Juga Angkat Koper

Bola.com, Birmingham - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro, juga tersingkir di babak kedua All England 2017 di Birmingham, Inggris, Kamis (9/3/2017). Meladeni pasangan China, Lu Kai/Zheng Siwei, wakil Indonesia tersebut menyerah dalam pertarungan alot tiga gim 19-21, 21-9, 18-21.

Ahsan/Rian menyusul nasib Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi yang lebih dulu keok pada babak kedua. Mereka tak mampu melewati adangan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan. 

 

Pada gim pertama, Ahsan/Rian kesulitan mengembangkan permainan. Mereka lebih banyak tertekan permainan menyerang Lu Kai/Zheng Siwei. Saat interval, pasangan China sudah unggul 11-5. Pada akhir-akhir gim pertama, Ahsan/Rian sempat menipiskan margin, namun akhirnya harus menyerah dengan skor 19-21.

Ganda putra Indonesia tersebut bangkit pada gim kedua, dengan gantian memegang kendali permainan. Saat interval, Angga/Rian sudah unggul 11-5. Meski sudah unggul jauh, ganda Indonesia tak mengendurkan tekanan. Alhasil, Lu/Zheng hanya mampu menambah empat poin hingga gim kedua berakhir. 

Partai ketat tersaji pada gim penentuan. Kedua pasangan gantian memimpin perolehan poin. Namun, pada fase-fase krusial, pasangan China tampil lebih tenang. Angga/Rian pun harus menyerah dan tersingkir dari All England 2017. 

Dengan hasil ini, Indonesia tinggal bertumpu pada pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi gideon untuk merebut tiket ke peremat final All England 2017 dari nomor tunggal putra. 

 

 

Video Populer

Foto Populer