Sukses


Ini Jadwal Pemain Indonesia pada Perempat Final All England 2017

Bola.com, Birmingham - Indonesia hanya memiliki dua wakil di babak perempat final All England 2017. Harapan Tim Merah Putih kini tinggal bertumpu pada ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. 

Perjuangan kedua pasangan untuk meraih tiket semifinal juga tak berjalan mudah. Tontowi/Liliyana bakal berjumpa ganda tuan rumah yang menempati unggulan ketujuh, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Meski unggul dalam rekor pertemuan (9-4), Tontowi/Liliyana wajib waspada. 

Tahun lalu, langkah Tontowi/Liliyana di All England dihentikan oleh duo Adcock tersebut. Apalagi, pasangan tuan rumah tersebut bakal mendapat dukungan penuh dari para penonton. Jika lengah sedikit saja, langkah Tontowi/Liliyana bisa terancam. 

Sementara itu, Kevin/Marcus yang ditempatkan sebagai unggulan kelima bakal meladeni ganda China, Chai Biao/Hong Wei di babak perempat final All England 2017. Kedua ganda tersebut baru tiga kali bertemu, di mana Kevin/Marcus memenangi dua laga di antaranya. 

 

Berikut ini jadwal lengkap wakil Indonesia pada hari ketiga All England 2017:

Chris Adcock/Gabrielle Adcock (Inggris) Vs Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir   (Jumat 10/3/2017, pukul 22.00 WIB)

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Chai Biao/Hong Wei (Sabtu 11/3/2017, pukul 02.30 WIB) 

 

Video Populer

Foto Populer