Sukses


Eks Bos Ferrari Yakin Michael Schumacher Bakal Balik ke F1

Bola.com, Maranello Eks bos Ferrari, Luca di Montezemolo, menyebut Michael Schumacher bakal kembali ke dunia balap F1 ketika sembuh dari cedera kepala yang dialaminya. Bagi Montezemolo keberadaan mantan pebalap asal Jerman tersebut di tim Kuda Jingkrak tak tergantikan hingga saat ini.

"Schumacher berada di Ferrari selama sebelas tahun. Keberadaannya di sini sangat penting dan kami memiliki ikatan kuat," ujar Montezemolo dikutip dari Speedweek, Minggu (12/3/2017).

"Belakangan ini saya sering sekali memikirkan Schumacher dan saya selalu memakai jam tangan pemberiannya. Saya tahu bagaimana kekuatannya dan saya membayangkan dia akan kembali bersama kami di sini suatu saat nanti," sambungnya.

Seperti diketahui, pemegang tujuh gelar juara dunia F1 ini mengalami cedera kepala berat akibat kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis, pada bulan Desember 2013. Hingga kini, belum ada kabar pasti soal kondisi Schumacher.

Beberapa orang menyebut Schumacher sudah mulai membaik dan bisa merespons orang di sekitarnya. Namun, tak sedikit yang menyebut legenda F1 itu masih dalam keadaan koma. Manajer dan pihak keluarga pun terkesan bungkam dengan masalah ini.

Pihak keluarga merasa kondisi kesehatan Michael Schumacher bukan konsumsi media dan memilih untuk merahasiakannya dari publik. Keadaan ini sempat diprotes beberapa rekan Schumacher yang kecewa karena merasa pihak keluarga terkesan menyembunyikan sesuatu.

Video Populer

Foto Populer