Sukses


Esteban Ocon Tak Ingin Membuat Force India Kecewa

Bola.com, Jakarta - Esteban Ocon mengaku siap tampil menjalani balapan F1 2017 bersama tim barunya, Force India. Ocon berniat tampil dengan kekuatan penuh.

Ocon diyakini bakal tampil pada ajang F1 dengan beban yang lebih besar ketimbang saat masih membela Manor Racing. Apalagi dia menggantikan Nico Hulkenberg dengan mengalahkan beberapa kandidat lain, seperti Pascal Wehrlein.

"Saya tak boleh bermain-main musim depan. Force India merekrut saya untuk menggantikan Nico Hulkenberg dan itu termasuk hasil bagus yang harus saya dapatkan," ujar Ocon dikutip dari Foxsports Asia, Rabu (15/3/2017).

Banyak pihak yang memprediksi pebalap asal Prancis itu bakal membuat kejutan. Namun, Ocon tak ingin jemawa.

"Target saya adalah untuk meraih poin di setiap seri balapan. Itu akan menjadi capaian yang baik untuk musim depan," tuturnya.

Seperti diketahui, Ocon bakal menggantikan Nico Hulkenberg di Force India yang pindah ke Renault. Pebalap junior Mercedes itu akan berduet dengan Sergio Perez.

Musim depan akan menjadi kesempatan pertama eks juara F3 Eropa dan GP3 itu tampil selama satu musim penuh di F1. Sebelumnya, Esteban Ocon menggantikan posisi pebalap Indonesia, Rio Haryanto, sebagai driver utama Manor pada awal Agustus 2016.Ocon menjalankan tugas pertama bersama Manor pada balapan F1 GP Belgia, 28 Agustus 2016.

Video Populer

Foto Populer