Sukses


PB Djarum Guyur Kevin Sanjaya dengan Bonus Rp 250 Juta

Bola.com, Jakarta - PB Djarum memberikan bonus kepada Kevin Sanjaya Sukamuljo atas keberhasilannya meraih medali emas di All England 2017. Pasangan Marcus Fernaldi Gideon itu mendapatkan bonus uang senilai 250 juta rupiah.

"Bonus ini sebagai bentuk komitmen dari Bakti Olahraga Djarum Foundation yang secara konsisten memberikan penghargaan kepada para atlet yang mampu memberikan prestasi besar. Kami memberikan apresiasi bonus kepada Kevin atas prestasinya mengharumkan nama bangsa dengan menjadi juara All England 2017," kata Direktur Program Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin, kepada wartawan di Galeri Indonesia Kaya, Rabu (22/3/2017).

Bonus yang diterima Kevin terdiri dari deposito BCA senilai Rp 200 juta dari Djarum Foundation ditambah dengan bonus voucher dari Blibli.com senilai Rp 50 juta. Kevin mengaku bonus yang diterimanya itu akan ditabung untuk masa depannya.

"Saya ingin berterima kasih kepada Djarum Foundation dan PB Djarum atas dukungan yang diberikan kepada saya selama ini. Bonus ini akan saya tabung dan beberapa akan saya investasikan untuk masa depan," ujar Kevin.

Bonus yang diterima Kevin merupakan yang ketiga usai menjadi juara di All England 2017. Sebelumnya, Kevin mendapatkan bonus Rp 250 juta dari Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Rp 75 juta dari Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Seperti diketahui, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon meraih gelar All England 2017 usai mengalahkan pasangan China, Li Junhui/Liu Yuchen. Pada final tersebut, Kevin/Marcus menang dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-14.

Video Populer

Foto Populer