Sukses


Top 5 Berita Bola: Minggu, 2 April 2017

Bola.com, Jakarta - Berikut ini adalah lima berita terpopuler Bola.com pada Minggu, 2 April 2017.

1. Klasemen Premier League: Chelsea Masih Aman, Liverpool Geser City

Chelsea secara mengejutkan takluk 1-2 dari Crystal Palace dalam lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (1/4/2017). Kendati kalah, Chelsea masih kukuh di puncak klasemen.

2. Hasil Premier League: Hasil Derbi Berbeda Liverpool dan Chelsea

Liverpool dan Chelsea meraih hasil yang berbeda saat melakoni pertandingan antartim satu kota pada pertandingan pekan ke-30 Premier League, Sabtu (1/4/2017). Liverpool meraih kemenangan atas Everton, sementara Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah justru harus keok di tangan Crystal Palace.

3. Ini Target Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Persija

Timnas Indonesia U-22 akan melakukan uji coba menghadapi Persija Jakarta, Rabu (5/4/2017), sebelum bertolak ke Spanyol untuk melakukan pemusatan latihan jangka panjang. Laga uji coba ini merupakan laga yang diperkirakan menguntungkan kedua tim yang sama-sama tengah mempersiapkan diri untuk kepentingan masing-masing.

4. Mengenal Alberto Puig, Sosok Pencetak Bintang-bintang MotoGP

Alberto Puig dikenal sebagai sosok yang berperan penting menemukan dan mengasah sejumlah pebalap hingga menjadi bintang MotoGP. Ada tiga nama tenar yang dikenal moncer karena tangan dinginnya, yaitu Casey Stoner, Dani Pedrosa, dan Toni Elias.

5. Bali United Percaya Diri Tantang Persib di Bandung

Setelah berhasil menjuarai Bali Island Cup 2017, Bali United langsung bersiap menghadapi laga selanjutnya kontra Persib Bandung. Laga uji coba kontra tuan rumah Persib dijadwalkan digelar pada Sabtu (8/3/2017).

Video Populer

Foto Populer