Restoran China dan Panda Jadi Buruan Utama Verstappen di Shanghai

Oleh Oka Akhsan pada 03 Apr 2017, 12:08 WIB
Diperbarui 03 Apr 2017, 12:08 WIB
Max Verstappen
Pebalap Red Bull, Max Verstappen, mengaku ingin wisata kuliner dan melihat panda raksasa jelang balapan F1 GP China di Shanghai, 7-9 April 2017. (Bola.com/Instagram/maxverstappen1)

Bola.com, Milton Keynes - Pebalap Red Bull, Max Verstappen, sudah tak sabar menantikan F1 GP China di Sirkuit Internasional Shanghai, 7-9 April 2017. Selain ingin segera beraksi di lintasan, pebalap berpaspor Belanda itu juga menyimpan dua agenda lain di Negeri Tirai Bambu, yaitu wisata kuliner dan melihat panda.

"Saya selalu menikmati setiap kunjungan ke China. Di sana banyak tempat spesial dan treknya juga sangat bagus. Soal kuliner, saya sering menyantap makanan China di Belanda. Namun, Anda harus mencoba masakan China yang sebenarnya saat ada di sana. Meski sangat menyukai makanan China, saya tak boleh terlalu banyak makan. Saya harus berhati-hati dengan diet saya," kata Verstappen seperti dikutip dari situs resmi F1, Senin (3/4/2017).

"China juga memiliki banyak sejarah. Saya pun akan sangat senang jika mendapat kesempatan mengunjungi panda raksasa," ujar Verstappen.

Rekan setim Max Verstappen, Daniel Ricciardo, juga mengaku tak bisa menahan diri dari segala hal yang ada di Shanghai. Salah satu yang paling disukai pebalap asal Australia itu adalah kehidupan malam di Shanghai.

"Pusat kota Shanghai memang cukup jauh dari sirkuit. Namun, saya selalu berusaha menyempatkan waktu ke sana karena ada banyak tempat keren. Shanghai itu kota yang sangat modern dengan suasana kehidupan malam dan restoran yang bagus. Anda bisa mendapatkan apa saja di sana," kata Ricciardo.

Max Verstappen dan Daniel Ricciardo menatap F1 GP China dengan motivasi tinggi setelah meraih hasil yang kurang memuaskan pada seri pembuka musim 2017 di Melbourne, Australia, 26 Maret. Di Albert Park, Red Bull tak bisa menyaingi kecepatan Ferrari dan Mercedes. Verstappen hanya finis kelima, sedangkan Ricciardo gagal finis pada balapan kandang karena mobilnya mengalami masalah teknis.

 

Relaxing with Spyke. One week to go and then: #ChineseGP 🇨🇳🏁👊 #F1 #cantwait

A post shared by Max Verstappen (@maxverstappen1) on