Sukses


Malaysia Terbuka: Kevin / Marcus dan Tommy Melenggang Mulus

Bola.com, Kuching - Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon lolos ke babak kedua Malaysia Terbuka Super Series Premier 2017. Langkah Kevin/Marcus juga diikuti Tommy Sugiarto yang turun pada nomor tunggal putra.

 

Kevin/Marcus tak terlalu kesulitan dalam menghadapi pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada babak pertama, Rabu (5/4/2017). Unggulan keempat ini hanya butuh waktu 24 menit untuk mengakhrii perlawanan lawan dengan skor 21-9 dan 21-19.

Pada babak kedua, ganda putra nomor satu dunia ini sudah ditunggu lawan berat. Mereka bakal berhadapan dengan pasangan China, Liu Cheng/Zhang Nan, yang lolos setelah menyingkirkan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin (Taiwan), dengan skor 21-15 dan 21-14.

Sementara Tommy melangkah ke babak selanjutnya setelah menumbangkan pemain Jerman, Marc Zwiebler. Pemain kelahiran DKI Jakarta itu menang dua gim langsung 21-13 dan 21-9 setelah bertanding selama 27 menit.

Namun, Tommy harus bertemu tembok besar pada babak kedua nanti. Dia akan berhadapan dengan unggulan kelima asal Korea, Son Wan-ho, yang melangkah ke babak selanjutnya setelah menyingkirkan Takuma Ueda dari Jepang, dengan skor 21-12 dan 21-17.

Sayang langkah Kevin/Marcus dan Tommmy tak diikuti pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi. Unggulan ketujuh itu tersingkir pada babak pertama setelah kalah 18-21, 21-16, dan 16-21 dari pasangan Thailand, Bodin Isara/Nipitphon Phuangphuapet.

Video Populer

Foto Populer